emeron shampoo


Hai beauty kali ni aq mau ngereview shampoo yg aq pake slm ni..yaitu emeron shampoo yg varian lidah buaya.shampoo ni wanginya seger banget.rambut pun jadi lembut dan lebat.karena shampoo ini mengandung lidah buaya yg sudah terkenal khasiatnya untuk rambut.

Dengan shampoo ini rambut jadi lebih mudah diatur,lembut,dan wangi.jadi shampoo ini rekomen banget deh bagi kamu yg lg bingung mencari shampoo yg bagus,udah gitu harganya pun terjangkau.seneng banget ketemu shampoo yg cocok.

Sekian review dari aq

Salam

Riny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s